Rabu, 23 Mei 2012

LADY GAGA SUDAH ADA DI INDONESIA





Heboh pro dan kontra terhadap rencana konser Lady Gaga sang Pemuja Setan (katanya) membuat masyarakat Indonesia terpecah menjadi 2 kubu, kubu yang Pro dan kubu yang Kontra menentang 
rencana pertunjukan / konsernya yang akan di gelar di Jakarta.

Polisi pun ikut berang sehubungan dengan promotor yang tidak mengurus ijinnya namun sudah menjual tiket konser. beberapa ormas ikut marah, bahkan mengancam akan melakukan tindakan anarkis saat pertunjukan dilaksanakan.

terlepas dari pro dan kontra atau jadi tidaknya konser Lady Gaga di Indonesia, lady gaga di beberapa fans fanatinya sudah seperti hadir di Indonesia atau bahkan di jiwa mereka. karena dengan mengikuti tren dan perkembangan yang dilakukan oleh lady gaga di negereinya sana pasti diketahui oleh para pencintanya di Indonesia, hal tersebut dikarenakan dan dimudahkan oleh peran Teknologi Informasi yang dewasa ini sudah menjadi sebuah kebutuhan dan hampir seluruh remaja di perkotaan sudah menggunakannya.

jadi sebetulnya ada atau tidak ada, jadi atau tidak jadi konser lady gaga di Indonesia, jika dikatakan gaya lady gaga sudah merusak moral atau menyesatkan yang dianggap oleh beberapa pemilik keyakinan, tetap saja ajarannya atau informasinya atau bahkan budaya yang ia ciptakan sudah mampu menjangkau dunia!. orang-orang dibelakang lady gaga adalah orang-orang hebat dalam strategi mengendalikan pasar, isu bahwa ia penganut setan ya mungki itu adalah strategi marketing mereka, karena sering kali dikatakan oleh para komentator kontes tarik suara, bahwa seseorang untuk menjadi hebat, terkenal dan eksis adalah dengan memiliki perbedaan, unik, nyentrik sehingga beda dari yang lainnya.

perlu kebijakan dalam memandang persoalan ini memang, harus melihat dari sisi manfaat dan madorottnya, jika di indikasikan akan terjadi kerusuhan dan bahkan bisa menelan korban (nyawa) umpanya saya fikir tindakan polisi benar, stop saja ijinnya sehingga kerugian lebih besar tidak akan terjadi, karena bagaimanapun, harga nyawa itu tikdak bisa dibayar dengan materi. apalagi sudah bereda bahwa mereka sudah mempersiapkan akan mengacaukan, bagi pemikiran saya sudahlah, lain kali saya tunggu waktu yang tepat, lakukan dengan prosedur yang baik dan benar, sehingga tidak ada yang merasa di perkosa kebijakannya.

ini hanya sebatas pemikiran saya terhadap isu yang berkembang dan lagi hangat-hangatnya dibicarakan, disini saya tidak melihat siapa lady gaga karena saya juga ga kenal dan tidak mengetahui lagu-lagunya, tapi saya cukup memperhatikan berita yang berkembang dan berusaha melihat dari sisi manfaat bersama. itu saja,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code