Senin, 27 Agustus 2012

iPhone 5 Dirilis September, iPad Mini Oktober

KOMPAS.com — Apple akan merilis dua produk unggulannya pada akhir 2012. iPhone generasi terbaru akan dirilis pada September dan iPad Mini pada Oktober.

Kabar ini bukan sekadar spekulasi, melainkan diucapkan oleh beberapa sumber tepercaya kepada situs web teknologi AllThingsD.

Pada 12 September, Apple akan menggelar acara di San Francisco. Di sanalah iPhone terbaru bakal dirilis. Setelah itu, Apple akan merilis iPad yang berukuran lebih kecil, kurang dari 8 inci, dalam sebuah acara yang digelar Oktober.

Menurut sumber AllThingsD, Apple sengaja memisahkan jadwal peluncuran kedua perangkat itu. Sebab, keduanya adalah produk penting yang akan sangat menarik perhatian publik.

Hal senada diungkapkan penulis sekaligus penggemar Apple, John Gruber. Menurutnya, perusahaan yang punya strategi pemasaran cerdas tak akan meluncurkan dua produk penting dalam satu acara.

Apple ingin kedua produknya menjadi sorotan liputan media-media teknologi secara terus-menerus. Dengan iPhone generasi baru dan iPad Mini, Apple bakal memenuhi konten berita teknologi menjelang musim liburan akhir tahun.



Sumber :
AllThingsDigital
Editor :
Wicaksono Surya Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code