Jumat, 30 November 2012

Lindsay Lohan mabuk, Memukul seorang wanita di Club Malam dengan Botol Vodka sampe Penyok

NEW YORK - Lindsay Lohan dalam sebuah spiral ke bawah didorong oleh serius boozing didorong oleh masalah hukum, kesengsaraan uang, dan panning dari penampilannya dalam Lifetime ini "Liz dan Dick," menurut beberapa laporan.
Sumber mengatakan TMZ aktris bermasalah kadang-kadang minum hingga dua liter vodka per hari. orang-orang dalam mengatakan Lohan mulai minum ketika dia bangun, dan kemudian tidak pernah berhenti. Mereka memberitahu TMZ itulah yang terjadi pada Rabu pagi, mencapai puncaknya dengan bintang mabuk diduga memukul seorang wanita di New York City klub jam 4 pagi hari pada hari Kamis.
Laporan New York Post bahwa Lohan begitu mabuk ia tidak bisa mengingat di mana ia menaruh tas yang berisi uang tunai $ 10.000, dan akhirnya menyalahkan Tiffany Mitchell, seorang paranormal Florida, yang ia kemudian diduga dingin mengokang.
FOX411 mendapat rincian tentang peristiwa yang turun dalam klub malam Avenue di dini hari Kamis yang menyebabkan Lohan digiring dengan tangan diborgol berteriak.
Menurut laporan polisi diajukan pada insiden diperoleh FOX411, panggilan 911 ditempatkan at 3:45 am dari suami seorang wanita yang mengatakan ia telah diserang oleh pelindung lain perempuan.
Menurut laporan polisi, Mitchell, suaminya Wayne Stevens, dan dua lainnya berada di meja mereka sendiri di klub sementara Lohan berada di bagian yang berdekatan dengan kelompok lain.
Beberapa menit sebelum 03:45, perkelahian pecah di klub, tidak terkait dengan Lohan atau Mitchell. Dalam pernyataan Mitchell kepada polisi, dia bilang dia sedang mencoba untuk melihat apa yang terjadi kemudian pindah jauh dari pertarungan lain ketika dia "back up" dengan seseorang.
"Seseorang mendorong saya dari belakang" membaca pernyataan dari Mitchell.
Klub kembali normal selama beberapa menit sebelum Mitchell mengatakan dalam laporan dia "menekan sisi kiri wajah" oleh seorang wanita, yang ia tidak tahu pada waktu itu Lohan.
"Dia tidak mengakui hak menjauh," kata sumber NYPD "Dia dipukul.".
Mitchell dikawal keluar dari klub oleh staf sebagai suaminya menelepon 911, selama waktu Lohan menyelinap keluar pintu samping klub, menurut laporan tersebut.
Sementara penegakan hukum mewawancarai Mitchell, lain mobil patroli dicegat sebuah SUV menunggu di luar klub. Lohan berada di kursi penumpang, dan ketika polisi membawa Mitchell ke pintu SUV, ia berkata: ". Itulah gadis yang memukul saya"
Lohan dibawa ke kantor polisi 10 di lingkungan Chelsea New York City dan didakwa dengan serangan pelanggaran tingkat ketiga. Sebuah sumber mengatakan dia tidak berbicara sepatah kata pun di kantor polisi, dan hanya meminta pengacaranya.
Seorang saksi mata di klub mengatakan adegan dalam "adalah sebuah rumah sakit jiwa" dan "gadis [Mitchell] sangat terkejut." Saksi tidak melihat serangan yang dituduhkan terjadi.
Tapi suami Mitchell, berbicara kepada wartawan berkumpul di luar apartemen sore New York bangunan mereka Kamis, membawa timnya tentang apa yang terjadi di dalam klub malam.
"Penjaga mengalami bertengkar dengan orang lain dan aku menyambar istri saya di samping saya," kata Stevens. "Teman saya punya istri mereka, dan ada gadis-gadis di belakang kami. Setelah itu selama dia [Lohan] pergi dan mendorong istri saya keras aku bahkan tidak tahu mengapa dia mendorongnya. ... Sekitar lima menit kemudian dia datang sekitar dan mengatakan kepada istri saya 'Saya membutuhkan ruang' atau sesuatu seperti itu. Dan kemudian dia hanya memukul dia. "
Stevens mengatakan penjaga tidak ingin membantu dia jadi "aku pergi dan menelepon polisi sendiri bouncer A mengatakan mereka tidak membuang dia keluar karena dia adalah Lindsay Lohan.. Aku berkata baik istri saya mendapat dipukul oleh Lindsay Lohan, I don ' t peduli. saya tidak bisa mengerti mengapa penjaga tidak membuang keluar setelah dia menekan istri saya tepat di depan mereka. "
Seorang juru bicara untuk Avenue malam klub dikonfirmasi untuk FOX411 bahwa Lohan ada di sana dan mengatakan bar bekerja sama dengan para pejabat dalam penyelidikan mereka.
Panggilan untuk rep Lohan tidak dikembalikan. Lohan kembali karena di pengadilan 7 Januari untuk menanggapi tuduhan penyerangan.
Marianne Garvey dan Brittany Talarico kontribusi untuk laporan in

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code