Jumat, 14 Desember 2012

DESAIN iPHONE 5 adakah yang baru ?

Pikiran dan pertimbangan kami dimasukkan ke dalam produk kami melampaui desain.

Bagaimana produk terlihat dan melakukan hal-hal, tapi begitu pula dampaknya terhadap lingkungan. Itulah sebabnya hampir setiap produk Apple terbuat dari bahan yang sangat didaur ulang seperti aluminium, dan mengapa kita menolak untuk menggunakan racun berbahaya dalam komponen kami.
Setiap iPhone dimulai dengan 3GS iPhone bebas dari brominated flame (BFR) dan polyvinyl chloride (PVC). Itu termasuk iPhone terbaru kami - iPhone 5. Bahkan, Apple memiliki salah satu ketat BFR-bebas dan bebas PVC standar dalam industri. Dan kami mengharapkan hal yang sama dari pemasok kami. Kami pergi sejauh untuk membongkar produk kami ke masing-masing komponen dan bahan di laboratorium Cupertino kami. Kemudian kita menguji mereka menggunakan banyak metode, termasuk X-ray fluorescence spectroscopy dan kromatografi ion. Kami melakukan ini untuk memastikan bahwa setiap produk yang kami rilis memenuhi standar lingkungan kita.

Menciptakan desain yang sama sekali baru berarti menciptakan teknologi yang sama sekali baru.

Ketika kita membayangkan iPhone baru, kami mendarat di desain sangat tipis dan ringan. Tapi itu hampir mustahil untuk membuat perangkat yang begitu tipis dan begitu ringan tanpa mengorbankan fitur atau kinerja.
Kita bisa mengambil jalan keluar yang mudah dan dirancang sesuatu yang lebih masuk akal dan kurang luar biasa. Tapi kami tidak. Jika teknologi tidak ada, kita menciptakannya. Jika komponen tidak cukup kecil, kami kembali membayangkannya. Jika konvensi berdiri di jalan, kami meninggalkan di belakang. Hasilnya adalah iPhone 5: paling tipis, ringan, iPhone tercepat yang pernah.
iPhone 5 hanya 7,6 milimeter tipis. Untuk membuat itu terjadi, insinyur Apple harus berpikir kecil, komponen dengan komponen. Mereka menciptakan kartu nano-SIM, yang merupakan 44 persen lebih kecil dari micro-SIM. Mereka juga mengembangkan solusi selular yang unik untuk iPhone 5. Pendekatan konvensional untuk membangun LTE menjadi ponsel dunia menggunakan dua chip - satu untuk suara, satu untuk data. Pada iPhone 5, keduanya pada satu chip. Konektor, Lightning cerdas reversibel adalah 80 persen lebih kecil dari konektor 30-pin. Kamera iSight 8MP memiliki fitur bahkan lebih - seperti panorama dan dinamis mode kurang-cahaya - namun itu adalah 25 persen lebih kecil. Dan chip A6 baru hingga 2x lebih cepat dari chip A5 tetapi 22 persen lebih kecil. Bahkan dengan begitu banyak di dalamnya, iPhone 5 adalah 20 persen lebih ringan dan 18 persen lebih tipis dari iPhone 4S.

Ini tampilan kami tertipis yang pernah. Dan itu yang pertama dari jenisnya.

Membuat iPhone, tipis ringan berarti bahkan layar harus lebih tipis. Insinyur Apple dicapai bahwa dengan menciptakan layar Retina pertama dengan teknologi sentuh yang terintegrasi. Yang berarti bukan lapisan yang terpisah dari elektroda sentuh antara piksel, pixel melakukan tugas ganda - bertindak sebagai sentuhan-sensing elektroda sementara menampilkan gambar pada saat yang sama. Dengan satu lapisan kurang antara Anda dan apa yang Anda lihat di iPhone 5, Anda mengalami kejelasan lebih dari sebelumnya. Semua pada layar yang 30 persen lebih tipis dari sebelumnya.

iPhone 5 dibuat dengan tingkat presisi yang Anda harapkan dari sebuah arloji halus dibuat - bukan smartphone.

Belum pernah sebelumnya ini tingkat fit dan selesai diterapkan ke telepon. Ambil Inlays kaca di bagian belakang iPhone 5, misalnya. Selama manufaktur, masing-masing perumahan aluminium iPhone 5 yang difoto oleh dua bertenaga tinggi kamera 29MP. Sebuah mesin kemudian memeriksa gambar dan membandingkannya dengan 725 inlays unik untuk menemukan pertandingan yang paling tepat untuk setiap iPhone tunggal.
Lihatlah iPhone 5 dan Anda tidak bisa membantu tetapi melihat talang indah yang mengelilingi layar. Sebuah berlian kristal memotong tepi miring ini. Itu yang memberikan iPhone 5 garis khas. Pas untuk telepon begitu cemerlang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code