Sabtu, 14 Juni 2014

RAPAT KERJA DAI 2014 Akrab dan Penuh Kekeluargaan


Sentul, Sabtu 14 Juni 2014.
Pengurus Pusat DAI dan Chapter Jabodetabek mulai berkumpul di Rest Area Cibubur Tol Jagorawi.  Jam 09.00wib seluruh anggota satu persatu berkumpul untuk menuju Sentul City sebagai tempat yang dipilih untuk menjadi lokasi Kopdar dan sekaligus Rapat Kerja Pengurus Pusat Tahun 2014 dan sekaligus pembentukan struktur organisasi Chapter Jabodetabek. Event ini adalah kelanjutan dari hasil rapat sebelumnya yang diadakan di Taman Mini Indonesia Indah.

Sekira lebih dari 35 kendaraan berlahan mengular di jalan tol namun tetap tertib dan disiplin karena memang panitia sudah menyiapkan dengan baik.  Sesampainya di lokasi seluruh kendaraan langsung diparkir ditempat yang telah disediakan. Setelah makan siang dan istirahat sejenak seluruh anggota berkumpul dan memulai acara Rapat Kerja Tahunan, acara yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Om Arul Bhusro, untuk Doa pembuka dipimpin oleh Om Yono Maulana, kemudian disusul oleh Om Malonda Frederik untuk memberikan sambutan yang mewakili penasehat DAI. Pansehat kembali mengingatkan untuk seluruh anggota DAI senantiasa bisa menjaga persahabatan, kekeluargaan dan kebersamaan, tidak ada masalah-masalah yang muncul dan diharapkan jika ada masalah bisa segera diselesaikan dengan baik. Bahwa dengan adanya DAI ini adalah sebagai sarana dan wahana untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan, hoby dan kegiatan positif lainnya.

Sepertinya yang telah di agendakan sebelumnya bahwa raker ini akan membahas struktur organisasi dan program kerja, dimana struktur organisasi akan diperbaiki, hal ini perlu dilakukan karena beberapa pengurus ada yang mengundurkan diri atau perlu penambahan divisi atau sumber daya. Salah satunya adalah Penasehat Organisasi DAI tahun 2014 anggota yang hadir menyepakati bahwa Om Malonda sebagai Penasehat organisasi. Kemudian untuk Koordinator Chapter Pusat disepakati Om Dony, sedangkan untuk Bendahara anggota menyepakati Om Vandi Sementara untuk Admin tetap di pegang oleh Om Widyo, sedangkan Humas dipegang oleh Adul

Selain restrukturisasi pengurus pusat raker kali ini juga sekaligus pengukuhan pengurus chapter jabodetabek, setelah dilakukan voting maka terpilihlah Om Yatna sebagai Ketua Chapter Jabodetabek dan Om Indra sebagai Wakil Ketua, untuk anggota organisasinya kemudian akan ditentukan kemudian oleh ketua dan wakil ketua.

Setelah acara inti selesai, seluruh anggota dan pengurus yang hadir berfoto bersama. Ketua Umum DAI disela-sela akhir acara mengatakan “bahwa dengan semakin tumbuh dan berkembangnya organisasi DAI sudah seharusnya di organisir dengan baik dan oleh teman-teman yang memiliki kemauan dan kesiapan dalam berorganisasi, dengan diangkatnya pengurus yang baru ini diharapkan kedepan DAI bisa lebih solid terus bertambah pesertanya dan semakin variatif program-programnya selalu bersatu dan memiliki rasa persaudaraan yang tinggi”.

Terima kasih juga diucapkan oleh seluruh anggota kepada INDOSAT yang telah memberikan dukungannya dan bentuk bagi-bagi gratis kartu perdana IM3 semoga bisa bermanfaat untuk anggota komunitas.

Selesai dari acara seluruh anggota kembali ke rumahnya masing-masing dan ada juga yang melanjutkan ke acara lain. Semoga dengan adanya silaturahmi ini DAI semakin Bertambah Pesertanya, Solid, memegang teguh persaudaraan dan kekeluargaan. Together to establish brotherhood and Unity

Lihat Video Dokumentasi Raker DAI 2014


(yons)

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code