Selasa, 30 Desember 2014

ANOMAN OBONG @mata_indigo [sementara] BAIK HATI, TIDAK SOMBONG DAN GA MAU MUNCUL DI TV

Kabar yang besar selalu saja menyisakan cerita unik didalamnya, tak terlewat kisah Hilang nya Air Asia yang ternyata Alhamdulilah sudah ditemukan di laut dan saat ini sedang berjalan proses evakuasi korban. kita doakan semoga para korban ditempatkan di tempat yang mulya oleh Tuhan YME.

ada yang terhubung dengan kejadian tersebut, adalah si Anoman Obong, akun twitter dengan @mata_indigo membuat para user sosmed penasaran yang teramat sangat, karena hanya dalam selang satu hari saja pengikutnya meningkat dratis menjadi ribuan.

penulis mencoba untuk membuat postingan dan ternyata rupa-rupanya di baca sama empunya, dan terjadilah komunikasi via sosmed, ga disangka sepertinya orang nya baik, ramah, supel dan mau bersahabat dengan siapa saja. oya kenapa pake kata sementara sih ? ya suka-suka saya ornag saya yg nulis, dan memang blum ketemu he he he.

dan dari beberapa postingan beliau memang secara jelas menyampaikan kalau dirinya siap berteman dengan siapa saja dan bersilaturahmi, tapi tidak untuk di wawancara di tivi. semoga istiqomah...

dari banyak followersnya ato pengikutinya banyak yang mendukung pilihan beliau, yang sementara tidak mau di wawancara dan sejenisnya. dari pengakuannya juga beliau tidak mau disebut paranormal, dukun dan sejenisnya, bahkan lebih senang disebut orang gila,,,(kalo ga salah he he he)
tapi ya sudahlah, setiap insan diciptakan Tuhan memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, seperti apapun anda, tetaplah menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat untuk keluarga dan lingkungan anda.

kita doakan saja semoga Anoman Obong @mata_indigo konsisten, dan tetap tidak tergiur rupiah bahkan dolar yang mengalir setiap detik wawancara dirinya he he he inget loh... per 30 detik tayang kalo dibayar Rp. 75.000.000 aja.. di kali 3 menit untuk sekali tayang, di kali 7 stasiun tv di Indoneia, di kali 5 aja..stasiun tv luar negeri yang tentu bayarannya pake dolar kira-kira masih tetep keukeuh ga ya.... wakakakak secara setan aja sekarang pada maen pilem.

hanya sebuah tulisan untuk hiburan ringan....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code