Rabu, 19 April 2017

Orang Kuningan Pimpin Jakarta - Anies Sandi Menang Di Putaran Kedua

Anies Rasyid Baswedan, Ph.D, (lahir di Kuningan, Jawa Barat, 7 Mei 1969; umur 47 tahun[1]) adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia ke-26 di Kabinet Kerja yang menjabat sejak 26 Oktober 2014 sampai 27 Juli 2016. Dalam pertengahan periode Kabinet, Ia digantikan oleh Muhadjir Effendy, Rektor Universitas Muhammadiyah Malang dalam perombakan Kabinet 27 Juli 2016. Ia adalah seorang intelektual dan akademisi asal Indonesia. Ia merupakan cucu dari pejuang kemerdekaan Abdurrahman Baswedan. Ia menginisiasi gerakan Indonesia Mengajar dan menjadi rektor termuda yang pernah dilantik oleh sebuah perguruan tinggi di Indonesia pada tahun 2007, saat menjadi Rektor Universitas Paramadina pada usia 38 tahun.

Menjelang pemilihan umum Presiden Indonesia 2014, ia ikut mencalonkan diri menjadi calon presiden lewat konvensi Partai Demokrat. Ia mencalonkan diri sebagai calon gubernur pada pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017, berpasangan dengan Sandiaga Uno.[2]

sumber (wikipedia)

 
hasil Quick Count hari ini sementara Anies Sandi Unggul pasangan Ahok Jarot, bagi warna kuningan ini tentu saja merupakan sebuah kebanggaan, salah satu warga nya bisa memimpin jakarta sebagai barometer Indonesia. terlbih lagi warga Jakarta yang memang mengharapkan Anies_Sandi menang dalam putaran ke 2 ini. 

siapapun pemenangnya tentunya harapan masyarakat Jakarta dan Indonesia adalah Jakarta tetap aman, damai, Sejahtera bisa menjadi barometer Indonesia baik secara Nasional Maupun Internasional. 

Selamat kepada pasangan Anies Sandi semoga Jakarta lebih baik! amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code