Minggu, 02 April 2017

Kasian Tata Janeeta di Tikung Temen Sendiri

miris benar perjalanan kisah asmaranya Tata Janeeta, saat mendapatkan kebahagian bersama seorang pria dan dilalui dengan cerita-cerita dan kejadian-kejadian indah bersama kekasihnya, saat dipuncak kebahagian harus berkahir dengan terperosok kedalam jurang kekecewaan dan kesedihan yang mendalam. apa sebab ? karena kekasih yang dicintainya berselingkuh dan pada akhirnya harus menikah dengan wanita lain, yang lebih menyakitkan lagi adalah wanita lain tersebut adalah sahabatnya! Tata Janeeta di tikung temen sendiri rupanya. tentu saja ini bukan kisah sesungguhnya melainkan cerita dari Lagu Video Clip terbarunya yang berjudul Korbanmu 
 

namun ada yang menarik dari lagu terbaru Tata Janeeta kali ini, banyak kabar terutama dari para Haters bahwa lagu tersebut menginterpretasikan dirinya, yaitu dari kisah perjalanan keluarganya, yang dikabarkan suaminya berselingkuh dan tidak hanya sebatas itu ternyata masih juga mempersoalkan harta gono gini, dan kemungkinan wanita tersebut adalah sahabatnya, tapi ini adalah berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan karena kita tidak tahu kejadian sesungguhnya dan semoga saja tidak benar. terlepas dari gosip yang ga penting tersebut jika kita coba menganalisa dengan cara awam, Tata Janeeta rupanya memilki ciri khas membawakan lagu-lagu patah hati. walaupun warna suara Tata Janeeta sangat rock sekali. namun kali ini Tata Janeeta berhasil menarik perhatian khalayak dan masyarakat banyak sekali yang terharu menonton dan menyimak bait-bait lagu tersebut yang ditunjang dengan video clipt yang apik. 

EXPLEN EXPLEN APA EXPLEN!! rupanya saat semua terbuka dengan jelas sudah tidak bisa dijelaskan, video ini sangat memberikan banyak arti pelajaran untuk kita semua terutama yang memiliki hubungan baik berkeluarga maupun yang masih proses pacaran, kesetiaan dan tanggungjawab menjadi hal sangat penting, menjaga kepercayaan adalah salah satu faktor penentu langgengnya sebuah hubungan, saat kita tidak lagi mampu setia akan banyak yang dikorban, aku, kamu, dia, kita semua karena harus larut dalam kesedihan. semoga kita semua bisa mengambil hal positif dari video clip terbaru dari Tata Janeeta ini, Sukses Untuk mba Tata dan teruslah berkarya. 


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code